Wednesday, 17 April 2013

12
Cheat Baseball Heroes - Increase Effect Hit Skill

Hello gay.. dihari cerah ini ini gw akan akan share lu sesuatu apa itu yaitu dari judul kalian pasti tau hehe yaps.. cheat baseball heroes cheat berfungsi meningkatkan effect skill 1 hit skill sehingga memperkecil fly out tapi tergantung yang memainkannya juga sih kalau copo hehe terima kasih kepada nyit-nyit.net yag telah mengeshare terlebih dahulu cheat ini..

Thank to:
- Nyit-nyit.net
- Djaggo
- Free-Cit

Fiture:
- Meningkatkan effect hit skill
- Memperkecil fly out.

Note:
- cheat atau trik ini tidak menjamin kamu dapat selalu homerun/menang
- tidak juga menjamin kamu tidak fly out, tapi memperkecil flyout hingga 1%
- cheat ini hanya berefect pada main character, yaitu avatar kamu.
- cheat ini tidak permanen, artinya kalo tutup atau refresh browser game, kamu perlu scan ulang.
- untuk menonaktif cukup kamu ganti ke angka asal : 0,07

Tool:
Cheat Engine - Click Here
Firefox / Google Chrome

Cara :
1. Buka game Baseball Heroes, selanjutnya klik "PLAY BALL!" yaitu tombol ketika kamu ingin bertanding
sudut kiri bawah.

2.ketika kamu berada di halaman jadwal tanding, kamu buka cheatengine.
terus klik tombol proses, plugin_container.exe(firefox) atau 2nd FlashPlayerPlugin_11.exe (Google Chrome):
lalu ubah value type ke "double", trus kamu first scan 0.07 akan muncul banyak result,.. dan untuk pertama sedikit membingungkan

3.jika kamu beruntung,... yang perlu kamu cari atau perhatikan adalah address dan value 0.07 kembar 3 berdekatan,
dan biasanya address berakhiran 80,88,90 seperti di gambar,ini aku coba di win7. tapi ini tidak pasti gan bisa juga berubah, karena aku coba di win xp address nya berakhiran 78,80,88,..jadi benar2 di ingat value kembar, sekali kamu temukan di komputer kamu, maka akhiran tidak akan berubah. diklik ketiga address, agar masuk ke list address yang akan kamu ubah. membingungkan memang, tapi sekali kamu temukan address yang benar maka kamu akan mudah mengingat nya.

4. selanjutnya ubah ketiga value 0,07 ke angka 20, atau bisa lebih bisa kurang, karena effect nya akan tetap sama.
ketiga address tersebut dengan asumsi : contact skill, power skill, lucky skill. tapi ini tidak bisa terlalu di pastikan.

5. selanjutnya tinggal lanjut kan game ke pertandingan, ke halaman kamu untuk mengatur pemain. selesai.

Tag: cheat baseball heroes , baseball heroes , cheat asumsi , contact skill, power skill, lucky skill , Increase Effect Hit Skill Meningkatkan effect hit skill , Memperkecil fly out ,  other.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori All / Baseball Heroes dengan judul Cheat Baseball Heroes - Increase Effect Hit Skill. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Free-Cit | Cheat Games Facebook

Cheat others:

12 komentar untuk "Cheat Baseball Heroes - Increase Effect Hit Skill"

Adhi Blogz said...

izin coba gan...

Komenbackna gan.. http://adhi-lasoma.blogspot.com/2013/04/tips-menyatakan-perasaan-cinta.html

megan tara said...

wah mantap tuh gan komback ya

http://megantara07.blogspot.com

mazinu mazure said...

Infonya sangat lengkap,,, bisa langsung ane praktekin gan! Like this

Muhammad Danny Waskito said...

Ijin Coba Gan Makasih tutorialnya :)

Farhan Breaker said...

makasih infonya gan.. :D

Dwi Pratama said...

thanks gan, sangat bermanfaat..
terus update yaa :D

anggi rocker said...

wwahhh keren ni, mksi gan kunjung balik gan

asepnurfatah said...

Makasih gan cit nya :)

tentang IT said...

mantap nih cheat nya :)

back
ada yang mau tuker link ??
http://gratisanupdate.blogspot.com/2013/04/tukar-link-yuk.html

Yoyo Suharyo said...

wih mantap gan,, :D

visit & followback gan :))

Niky Adnan said...

silahkan gan :a:

Wong Brebes said...

wah thanks banget nih gan Ku-Berbagi

Post a Comment

Thank for Comment. Komen yang mengandung Spam SARA LiveLink Junk P*rno OOT Dll. Sorry NOT Approve

◄ Newer Post Older Post ►
 

Site Info

Di Like ya Sahabat... Terima Kasih Banyak :)

Google+ Followers

Free-Cit | Cheat Games Facebook © 2013 | Some Rights Reserved Template By Bamz.us Di Berdayakan oleh Blogger