Friday 12 April 2013

9
Cheat Go Fishing - 1 Klik Pull April 2013

Way sob , ane disini akan share cheat buat loh semua yaitu Cheat Go Fishing - 1 Klik Pull. Cheat ini siap kita mendapatkan ikan kita pull secara otomatis akan dapatkan ikan.


Tool: 
- Cheat Engine 
- Cheat File
- Firefox / Chrome

Caranya:
  1. Pergi ke Go Fishing
  2. buka Cheat Engine
  3. Klik gambar icon komputer ,Pilih  plugin_container.exe atau FlashPlayerPlugin_11.exe 
  4. Kalau belum punya Adobe shockwav nya Download
  5. Open Cheat file yang tadi di download
  6. aktifin/centang cheat ketika game loading 50% +
  7. Enjoy !
Video Tutorialnya:
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori All / Go Fishing dengan judul Cheat Go Fishing - 1 Klik Pull April 2013. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Free-Cit | Cheat Games Facebook

Cheat others:

9 komentar untuk "Cheat Go Fishing - 1 Klik Pull April 2013"

Unknown said...

Wah... Boleh Nih Di Cobain Gan Buatt Temen Yang Maen Game Ini

Comment back & follback sukses http://kxmadagascar.blogspot.com

Anonymous said...

cheat farcry 3 ada ga gan?

Portal Dewasa said...

Mantap gan. . .
http://hackers-eror.blogspot.com/

Unknown said...

Sangat bermanfaat sob

Anonymous said...

sangat bermanfaat bagi saya yang terkadang klo sedang bosan bermain game
makasih mas atas infonya

depermana said...

gw pernah main game nih dikompi gw, sayang kompi nya udah lama rusak, follow blog ane ya di depermana12 dijamin follow back

Unknown said...

Lancar bgt game nya! Tankz gan, nice info,, mancing mancing dan mancing yuk.,

deden88 said...

gan ane mo nanya untuk item mutiara dan goldnya...bisa gak kita nambahinnya soalnya tdi sore waktu ane coba kok gak kesimpen waktu ane coba nyalain lgi go fishing.
info aj ya gan sebelumnya waktu sebelum pakai cheat engine pearl 4 pcs dan gold 7546 setelah pakai cheat engine pearl 9991 pcs dan gold 30000001, dan waktu masuk lagi ke gfi setelah sign out semuanya balik lgi ke awal
pearl 4 dan gold 7546...mohon infonya ya gan gmn caranya bisa nambah dan kesimpen secara otomatis. tq

deden88 said...

gan...ane mo nanya bisa gak kita nambah pearl ama goldnya? soalnya waktu ane tdi nyobain pake cheat engine sih berhasil, tpi waktu setelah sign out dan kita conecting lgi kok pearl dan goldnya balik lgi ke awal ya gan.
info: sebelum pake cheat engine pearl 4 dan gold 7546 ...
setelah pake cheat engine pearl 9991 dan gold 30000001
thk buat infonya gan :D

Post a Comment

Thank for Comment. Komen yang mengandung Spam SARA LiveLink Junk P*rno OOT Dll. Sorry NOT Approve

◄ Newer Post Older Post ►
 

Site Info

Di Like ya Sahabat... Terima Kasih Banyak :)

Free-Cit | Cheat Games Facebook © 2013 | Some Rights Reserved Template By Bamz.us Di Berdayakan oleh Blogger